16.10.07

first timer

Prakata (sit resmi gila nih) :
Hallo khalayak ramai seperinternetan jagad raya, ini pertama kalinya saya berurusan sama begini-beginian nih....hmm maksudnya blog, mungkin bisa dibilang norak ya atau yg lagi ngehits
banget kata-kata tukul yak "katrok".

jadi kali pertama ini sebagai wejangan awal saya mengucapkan "halo warga bumi internet, jumpaaaaa dengan saya disini!!!".

sejujur jujurnya ini pada detik saya menulis kata ini. INI. saya gak ngerti apa-apa nih tentang blog dan masih seperti bayi merah yg baru brojol belom dipotong ari arinya. jadi sebagai newbie alias first timer, saya coba-coba aja..........maafkannnn !!

STOP !!! setelah dilihat penggunaan kata "saya" kok resmi ya, jadi gue mulai dengan kata prokem nih di sokit brur.

demikian blog ini gue tulis, kalo ada salah-salah kata, atau kata-kata gue yg menyakitkan mohon dimaafkan adanya, karena ini sebenarnya adalah fiksi belaka, kesamaan dalam kata-kata atau nama, atau bahasa ya digunakan nyata-nyata hanya kebetulan semata

TTD
(nama saya)

No comments: